7 Trik Membuat WhatsApp Jadi Alat Mata-mata

7 Trik Membuat WhatsApp Jadi Alat Mata-mata – Kemajuan teknologi sekarang ini memang terlalu cepat. Sementara gaya hidup urban dengan mobilitas yang tinggi tentu saja semakin membuat para nyaris milenial melek teknologi tak pernah ketinggalan update. Hal ini juga tentunya berlaku bagi kamu yang sedang dekat dengan si dia.

Kesibukan kamu dan pasangan yang tinggi tentunya membuat intensies untuk bertemu menjadi semakin jarang. Namun kamu tidak perlu lagi khawatir, karena dengan adanya aplikasi whats app membuat kehidupan menjadi semakin mudah, dan secara tidak langsung juga bisa menjadi mata-mata lho. Lalu bagaimana caranya, ya? Ini dia ulasannya!

1.Perhatikan last recent

Jika target yang menjadi mata-matamu tidak membatasi bertanya setiap orang dalam melihat informasinya, maka kamu bisa dengan leluasa mengetahui kapan waktu terakhir online di whatsapp. Karena dengan adanya fitur Last Recent, hal tersebut memudahkan Anda untuk mengecek kapan saat orang tersebut online, bahkan kapan saat terakhir menggunakan WhatsApp.

2. Melihat duplikat percakapan melalui whatsapp web

Sebelum memulai, ada baiknya kamu mendownload aplikasi Cloneapp terlebih dahulu. Setelah itu siapkan WhatsApp kamu dan buka aplikasi CloneApp, kamu akan menemukan barcode. Selanjutnya kamu tinggal scan barcode for whatsapp web by Ponsel Orang Yang Ingin Kamu Mata-Matai. Selanjutnya, secara otomatis semua percakapan yang ada di ponsel orang tersebut dapat dipantau sesuka hati.

3. Menonaktifkan centang biru

Bagi sebagian orang, mungkin masih merasa sungkan ketika belum bisa membalas pesan walaupun sudah dibaca. Terlebih dahulu fitur WhatsApp memungkinkan teman kamu mengetahui apakah pesan yang dikirimkan sudah terbaca atau belum. Hal itu ditandai dengan setiap pesan yang dikirimkan dan sudah dibaca akan ditandai dengan dua centang biru. Namun jika kau ingin memata-matai seseorang, ada baiknya kamu mematikan centang biru dalam pengaturan ponsel kamu.

Caranya masuk ke menu Settings > Accounts > Privacy > Read receipt. Hilangkan tanda centang pada kolom read receipt. Ketika tanda centang biru milikmu tak lagi aktif, maka seseorang yang kamu mata-mata tidak akan bisa kembali memata-matai akun milikmu.

4. Jika pesan teks tidak bisa dideteksi, cobalah dengan voice note

Saat kamu sudah mematikan tanda centang biru di akun WhatsApp, hal ini membuatmu tak bisa mengecek apakah pesan yang kamu kirimkan sudah masuk atau belum. Namun ada cara lag untuk melihatnya, seperti mengirimkan memo suara. Ketika kamu mengirim memo suara, maka ketika pesan suaramu dibaca maka akan muncul tanda terbaca.

5. Melihat riwayat obrolan

Kali ini, jika yang ingin kamu mata-matai adalah pacarmu sendiri, maka kamu bisa melakukannya dengan melihat riwayat obrolan yang ada di ponselnya. Menggunakan fitur ini cukup mudah, kamu tinggal membuka WhatsApp > Settings > Data & Storage > Storage Usage. Jika kamu berhasil, dijamin kamu bisa mengetahui siapa saja yang intens berkirim pesan.

6. Lebih jeli dengan mengetahui waktu pesan dibaca

Komunikasi dua arah menjadi semakin mudah dan murah berkat adanya WhatsApp. Hal ini juga mempermudah kamu jika ingin memata-matai lawan bicaramu, bila mereka mengelak pesanmu tidak sampai atau tidak masuk. Karena hal tersebut dapat dibuktikan kebenarannya melalui suatu cara, sehingga dapat membuat kamu mengetahui kapan pesan masuk dan kapan pesan dibaca. Caranya, saat ada pesan yang kamu kirim, maka kamu tinggal menahan pesan yang di bagian kiri, pilih ikon “I” di bagian atas dan secara otomatis kamu akan mendapatkan informasi. Isinya adalah pukul berapa pesan diterima dan dibaca oleh penerima.

7. Menggunakan aplikasi pihak ketiga, What is agent

Saat memata-matai seseorang tentunya kamu juga perlu bantuan aplikasi pihak ketiga. Nah, kini kamu bisa mengunduh Whats Agent di Playstore. Setelah selesai diunduh, kamu baru bisa membuka aplikasi Whats Agent, masukkan nama kontak beserta nomornya. Kemudian izinkan aplikasi WhatsAgent ini mulai memata-matai kontak yang kamu pilih.

Itulah 7 trik untuk membuat WhatsApp jadi alat mata. Jadi, Kapan Mau Kamu Coba?

You May Also Like

About the Author: Naomi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *